My Blog List

free counters

Recent Posts






Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image >

Apakah menurut anda saya ini baik?

paceaera.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

AYO JOIN

Featured Posts Coolbthemes

RSS

DRAMA KOREA TERPOPULER DI INDONESIA

KOREA



     Kehadiran drama korea memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya remaja putri. Bagaimana tidak suka dengan drama korea yang selalu menghadirkan aktor dan aktris yang cantik dan tampan.
Ternyata bukan hanya anak remaja dan pemuda Indonesia yang menyukai drama tersebut, orang tua pun menyukainya, karena filmnya menyentuh hati dalam dunia asmara. Memang saat ini korea saat ini sedang naik daun, bukan hanya produk buatannya saja tetapi drama filmnya pun sedang diminati oleh banyak orang.

Berikut ini 3 judul dan penjelasan singkat tentang drama korea yang sangat fenomenal :

1. Endless Love
Endless love merupakan salah satu drama korea yang sangat fenomenal yang mampu menguras air mata Anda. Drama ini menceritakan tentang pergulatan cinta yang berawal dari jalinan kasih sayang kakak beradik. Kisah yang melibatkan Yun Joon Suh yang berperan sebagai Song Seung Hun dan Eun Suh sebagai Song Hye Kyo, sebagai kaka beradik selama 14 tahun ini sangat mengharu-haru.
Perasaan cinta antara keduanya abru disadari ketika mereka bertemu kembali setelah dewasa. Cinta mereka terasa semakin sulit karena Yun Joon Suh, yaitu Hun Tae Suhk (Won Bin). Keadaan ini semakin rumit ketika adik kandung Yun Joon Suh, yaitu Shin Ae, ternyata tergila-gila pada Hun Tae Suhk.
2. Full House
Inilah drama seri Korea yang “best seller” dengan tema cerita sederhana, namun dikemas dengan sangat memikat. Drama ini termasuk salah satu ikon Korea yang membuat banyak orang yang dulunya tidak menyukai Korea, akhirnya kepincut abis untuk terus menyaksikan drama Korea yang lain.
Dikisahkan tentang Li Yeong-jae, seorang aktor yang parlente dan tengah naik daun. Dalam perjalanannya ke Shanghai untuk pembuatan film terbarunya dengan artis lokal,ia dan Han Ji-eun (seorang gadis biasa yang cenderung naif) bertemu di pesawat. Han Ji-eun yang baru pertama kali naik pesawat dengan cuek bertanya ini itu bahkan memuntahkan makanan ke baju Yeong Jae. Dari sinilah “perjodohan” mereka sebenarnya telah dimulai.
3. Boys Before Flowers
Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4. Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar